http://bokurawanime.hexat.com/FILES/ANIME/Daftar2BAnime2BComedy.png

Siapa yang mau ngakak hari ini.? Yuk kita ngakak bareng sama TOP Anime Comedy Terbaik.
Kali ini Admin akan Share anime Comedy, dijamin anime pilihan ini bakal bikin ngakak deh.. Yang mau nambahin juga boleh. Yuk, langsung aja.

#01. Gintama Series
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/2/10038.jpg
Sinopsis: Hidup ini tidak mudah di feodal Jepang … terutama karena alien mendarat dan menaklukkan semuanya! Oh, tentu, perawatan kesehatan yang baru yang besar, tetapi larangan publik tentang penggunaan pedang telah meninggalkan banyak mengalahkan samurai dengan keputusan yang sulit untuk membuat tentang jalur karir masa depan mereka! Hal ini terutama berlaku jika, seperti dalam kasus Gintoki Sakata, mereka tidak terlalu cenderung ke arah memegang pekerjaan hari, itulah sebabnya mengapa Gintoki memilih rute freelance, mengambil setiap pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selama suara remunerasi keuangan benar. Sayangnya, dalam dunia baru yang berani yang penuh dengan bug-bermata liar monster, upwardly mobile Yakuza dan terlalu ambisius ET pengusaha, pekerjaan-pekerjaan biasanya tidak membayar serta mereka harus untuk rasa sakit, penderitaan dan penghinaan yang dialami!

#02. Danshi Koukousei no Nichijou
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/3/33257.jpg
Sinopsis: Diadaptasi dari manga asli yang mengikuti sedikit kelucuan realistis tentang Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan siswa SMA lainnya.

#03. SKET Dance
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/9/73974.jpg
Sinopsis: Di SMA Kaimei ada sebuah kelompok yang bertugas membantu setiap masalah dan keluhan siapapun di sekolah itu. Bossun,Switch,dan Onihime adalah bagian dari kelompok tersebut. Setiap harinya mereka hanya duduk-duduk santai di ruang klub. Namun,ketika ada yang meminta bantuan,dengan kompak mereka pun membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik siswa maupun guru. Bagaimana kisah selengkapnya?

 #04. Seitokai Yakuindomo Series
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/9/56941.jpg
Sinopsis: Tsuda Takatoshi adalah murid baru di SMA Ousai. Dia memilih SMA Ousai dengan alasan dekat dengan rumahnya. Saat pertama kali masuk, ia dipaksa untuk menjadi wakil ketua OSIS oleh Amakusa Shino, yang merupakan ketua OSIS dari SMA Ousai tersebut. Kehidupannya yang normal berubah semenjak bergabung dalam OSIS SMA Ousai yang ternyata berisi cewek-cewek aneh yang sering membicarakan hal vulgar. Dan ini adalah cerita musim kedua dari Seitokai Yakuindomo.

 #05. Baka to Test to Shoukanjuu Series
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/3/50389.jpg
Sinopsis: Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, ‘baka’ dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan yang paling bodoh di kelas F, dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai, tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain itu Mizuki, yang diam-diam mencintai Akihisa, kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, ketua kelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya.
Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas F agar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan mereka dalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.

#06. Nichijou
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/3/75617.jpg
Sinopsis: Walaupun menceritakan keseharian di sekolah, tetapi isinya sangatlah berbeda. Setting ceritanya adalah sekolah yang aneh, dimana orang-orang berada di dalamnya itu gila, baik perlakuan maupun mentalnya. Misalnya Kepala Sekolah bergulat dengan rusa, siswa yang membawa kambing ke sekolah, atau robot yang pura-pura kalau dia bukan robot. Tetapi, masih ada hal-hal normal yang agak ditwist sehingga agak berbeda dengan biasanya.

#07. Barakamon
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/5/59321.jpg
Sinopsis: Sebagai hukuman karena memukul seorang penulis kaligrafi terkenal, Handa Seishuu, seorang penulis kaligrafi muda yang tampan diasingkan ke sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang tidak pernah tinggal di pedesaan, Handa harus beradaptasi dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh. Seperti, orang yang selalu berpergian menggunakan traktor, tamu tak diundang yang tak pernah menggunakan pintu masuk depan, bocah pengganggu yang selalu menggunakan rumahnya sebagai taman bermainnya, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan itu? Temukanlah di komedi pulau aneh yang penuh dengan keluguan dan canda tawa.

#08. D-Frag
D-Frag!
Sinopsis: Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?

#09. Gin no Saji Series
Gin no Saji
Sinopsis: Anime menceritakan seorang siswa Yuugo Hachiken yang bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Seru, menghibur, dan juga banyak pengetahuan yang bisa di ambil dari sana.

#10. Watamote
Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!
Sinopsis: Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii … di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ”mojo” berusia 15 tahun. ”Mojo” artinya ”cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali”.
Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun… Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget…

#11. Sakurasou no Pet na Kanojo
Sakurasou no Pet na Kanojo
Sinopsis: Kanda Sorata adalah murid kelas dua SMA kesenian yang baru saja dikeluarkan dari asrama karena menyimpan kucing di kamarnya. Sorata mulai tinggal di rumah apartemen “Sakurasou”, terkenal dengan penghuninya yang aneh. Di sana, Sorata diminta untuk mengurus salah satu teman sekelasnya, Shiina Mashiro. Meskipun dia pintar, pelukis kelas dunia, dia sangat lamban dan kurang akal sehat. Sehingga, dimulailah kisah tentang tuan dan peliharaannya.

#12. Hataraku Maou-sama
Hataraku Maou-sama!
Sinopsis: Raja Iblis Sadao dikalahkan dan diusir ke dunia lain oleh Pahlawan Emilia ketika dia sudah hampir mengusai dunia. Dia kemudian terdampar di dunia modern di tengah-tengah kota Tokyo. Karena kekuatan sihirnya semakin menipis, dia justru harus bekerja keras di sebuah restoran cepat saji agar dapat bertahan hidup dan kembali menguasai dunia.

#13. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Series
Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Sinopsis: Yuuta Togashi mengidap chuunibyou ketika dia SMP, sebuah sindrom dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan (contoh pengidapnya adalah Kobato dari Haganai dan Kuroneko dari Oreimo). Saat dia lulus, dia sembuh dari penyakit tersebut dan meninggalkan masa lalu kelamnya serta melupakannya untuk selamanya… Sampai ia bertemu dengan Rikka Takanashi, gadis yang mata kanannya ditutup di SMA barunya. Yang membuatnya berkontrak dengan Rikka dan hidup miliknya pun berubah total…

#14. Denpa Onna to Seishun Otoko
Denpa Onna to Seishun Otoko
Sinopsis: Anime ini berkisah tentang seorang, cowok dari desa yang pindah ke kota dan tinggal bersama saudara orangtuanya. sebelum sampai di kota , dia sudah berangan-angan bagaimana rasanya hidup sendiri. tetapi sesampainya di rumah saudaranya itu , angan-angan itu hancur lebur karena dia akan tinggal bersama “cewek sushi futon”.

#15. K-ON!
K-On!
Sinopsis: K-On! bercerita mengenai 4 orang (5 orang pada season 2) siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal.

# 16. Kotoura-san
Kotoura-san
Sinopsis: Kotoura Haruka adalah seorang gadis 15 tahun yang bisa membaca pikiran orang. Dia telah menderita dari masalah yang disebabkan oleh kemampuannya membaca pikiran orang lain, dan orangtuanya bercerai sebagai hasilnya. Dia pindah ke sekolah tinggi baru, tetapi mencoba untuk menjauhkan diri dari teman-teman sekelasnya. Manabe Yoshihisa, salah satu teman sekelasnya, menerima dan menghargai kemampuannya dan iamulai berinteraksi dengan teman-temannya dengan bantuannya.

#17. Servant X Service
Servant x Service
Sinopsis: Anime tentang staff di bagian kesehatan dan kesejahteraan kantor di sebuah kota. Karyawan baru Hasebe Yutaka, Yamagami, Miyoshi Saya, dan supervisor baru Ichimiya Taishi melewati keanehan dalam pekerjaan di kantor mereka.

#18. Amagi Brilliant Park
Amagi Brilliant Park
Sinopsis: Cerita berpusat pada siswa SMA yang bernama Seiya Kanie, seorang anak jenius dengan penampilan, kecerdasan, dan kemampuan atletiknya. Semua bermula ketika seorang pelajar pindahan misterius yang membawa senapan mengajaknya ke sebuah taman hiburan tua dan sepi, Amagi Brilliant Park. Manajer taman tersebut memintanya untuk menyelamatkan Taman tersebut karena jika taman hiburan itu tidak bisa menarik 250.000 pengunjung dalam tiga bulan ke depan, maka taman itu itu akan ditutup. Dan dengan demikian komedi bisnis, Amagi Brilliant Park, dimulai!

#19. Beelzebub
Beelzebub
Sinopsis: Mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid kelas satu dari “Ishiyama High”, sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?

# 20. Gugure! Kokkuri-san
Gugure! Kokkuri-san
Sinopsis: Sang protagonis adalah seorang cewek anak SD bernama Ichimatsu Kohina yang tinggal sendirian, suatu hari dia ‘memanggil’ seekor arwah rubah bernama Kokkuri-san melalu game ‘pertemuan roh’, awalnya Kokkuri ingin merasuki Kohina tapi malah memutuskan untuk mengurus rumahnya seperti seorang ibu, selain itu ada pula 2 roh lain yang muncul yaitu roh anjing dan roh anjing rakun.

#21. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Sinopsis: Siswi SMA yang sedang mabuk cinta Sakura Chiyo menyatakan cinta pada dambaan hatinya, seorang pemuda yang tinggi, tampan dan misterius Nozaki Umetaro, dan membawa ia ke rumahnya – tapi bukan untuk alasan yang kamu kira. Ternyata Nozaki adalah penulis manga shoujo terkenal dan Sakura adalah fansnya yang ingin menjadi asisten produksinya! Kisah menarik terjadi saat Sakura mengambil pekerjaan itu untuk bisa lebih dekat dengan si cuek Nozaki dan bertemu dengan banyak teman dan teman sekelas, masing-masingnya memberi dampak pada manga yang dibuat oleh Nozaki dengan caranya yang istimewa.

#22. Nisekoi
Nisekoi
Sinopsis: Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia “dipaksa” untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran dengan Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

#23. Working!
Working!!
Sinopsis: Tersebutlah sebuah family restaurant benama Wagnaria yang berada di Hokkaido. Karena kekurangan pegawai, Popura Taneshima, salah satu pegawai paruh waktu di restoran itu diminta tolong oleh store manager untuk mencarikan seorang pegawai baru. Namun, meski telah berusaha keras tak ada yang bisa menerima tawaran Popura. Popura akhirnya menawarkan pekerjaan buat seorang cowok yang kebetulan ditemuinya di jalan. Malang, cowok itu sempat mengira bahwa Popura anak SD yang tersesat. akan tetapi setelah Popura menunjukan kartu pelajarnya, barulah cowok itu sadar bahwa Popura adalah seniornya di sekolah dan menerima tawaran itu.

#24. Kami nomi zo Shiru Sekai Series/The World God Only Knows (TWGOK)
Kami nomi zo Shiru Sekai
Sinopsis: Keima Katsuragi adalah pengemar game visual novel yang dikenal di sekolahnya sebagai “Otamega” (istilah menghina menggabungkan kata-kata Otaku dan Megane). Suatu hari ia menerima kontrak di e-mail. Dia menerima pemikiran itu yang merupakan tantangan dan iblis dari neraka bernama Elsee muncul. Dia meminta bantuan dalam menangkap jiwa yang lepas yang bersembunyi didalam wanita yang nyata. Dia menolak, dia hanya menyukai gadis-gadis dari game. Lalu Elsee mengatakan kepadanya bahwa jika ia menolak maka kedua kepala mereka akan dipotong.

#25. Kore wa Zombie Desu ka?
Kore wa Zombie Desu ka?
Sinopsis: Aikawa Ayumu adalah seorang anak sekolah menengah biasa. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam  kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya..

#26. School Rumble
School Rumble
Sinopsis: Tsukamoto Tenma adalah seorang Siswa SMA biasa pada tahun ke-2 yang telah jatuh cinta dengan salah satu teman sekelasnya, Karasuma Ooji. Namun, saat ini ia tidak mampu untuk menyatakan perasaannya kepadanya. Hal itu membuat hal-hal buruk, dia tahu bahwa Karasuma ditransfer ke sekolah lain dalam waktu setahun. Di sisi lain, Tenma teman sekelas lainnya, Harima Kenji (yang tunggakan) juga jatuh cinta dengan Tenma dan tidak bisa mengakui perasaannya, Harima mengalami depresi dari hari ke hari. Bagaimana kisah romance mereka?

#27. Non Non Biyori
Non Non Biyori
Sinopsis: Murid SD yang bernama Hotaru Ichijou telah pindah bersama orang tuanya dari Tokyo ke daerah pedesaan. Sekarang dia harus beradaptasi dengan sekolah barunya, di mana ada total hanya ada 5 siswa di kelas yang sama yang berkisar muridnya bercampur dari sekolas dasar hingga sekolah menengah pertama. Ikutilah petualangan sehari-hari mereka di pedasaan itu.

#28. Kitakubu Katsudou Kiroku
Kitakubu Katsudou Kiroku
Sinopsis: Cerita ini di mulai Saat temannya bertanya pada Andou Natsuki soal klub mana yang ingin ia masuki dan ia secara menjawab “Klub pulang kerumah” dengan spontan yang berarti ia tidak ingin bergabung dengan klub manapun, tapi ternyata “Klub pulang kerumah” benar-benar ada, dan Natsuki pun harus terjebak dalam kehidupan klub yang luar biasa itu.

#29. Ookami Shoujo to Kuro Ouji
Ookami Shoujo to Kuro Ouji
Sinopsis: Erika Shinohara berbohong kepada teman-temannya tentang memiliki pacar dengan menunjukkan gambar seorang pria tidak dikenal yang ternyata adalah teman sesama sekolahnya yaitu Kyouya Sata, mau tidak mau Erika meminta kepada Sata untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Namun, Sata yang memberikan kesan pria baik-menawan ternyata menjadi seorang cowok super sadis dan menggunakan alasannya untuk memeras Erika dan memperlakukannya seperti anjingnya.

#30. No Game No Life
No Game No Life
Sinopsis: Berpusat pada kehidupan Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai gamer NEET (Not in Education, Employment, or Training) atau singkatnya pengangguran penutup diri yang cerdas yang telah melahirkan mitos di seluruh Internet. Kedua gamer ini bahkan menganggap dunia nyata sebagai “game menakutkan.” Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” ke dunia alternatif (yang ternyata dia adalah Dewa di dunia tersebut). Di sana, Dia melarang melarang peperangan dan menyatakan kalau ini adalah dunia di mana “segalanya diputuskan dengan permainan”. Umat manusia didorong kembali ke kota yang tersisa dengan ras-ras lainnya. Akankah Sora dan Shiro, kakak beradik yang bukan siapa-siapa, menjadi “Penyelamat Kemanusiaan” di dunia alternatif ini? “Yah, mari kita mulai.”

#31. Suzumiya Haruhi no Yuuutsu
Suzumiya Haruhi no Yuuutsu
Sinopsis: Kyon, orang yang tidak percaya dengan hal gaib. Yangmana sejak bertemu Haruhi Suzumiya, dia mengetahui bahwa cewek itu suka dengan alien, penjelajah waktu dan esper ada disekitar dia. Ketika Haruhi mengeluh karena ingin membuat klub karena keinginannya dia mengajak Kyon masuk kedalam klubnya yang disebut Laskar SOS. yang mempunyai kegiatan tentang hal supranatural.

#32. Katekyo Hitman Reborn!
Katekyo Hitman Reborn!
Sinopsis: Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna 0. Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime).

#33. Saenai Heroine no Sodatekata
Saenai Heroine no Sodatekata
Sinopsis: Remaja SMA bernama Aki yang tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis dan ingin mewujudkan pertemuannya dengan gadis itu ke dalam game dengan meminta teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura, gadis setengah bule tsundere yang sangat menghargai hubungan antara dirinya dengan Aki. Kemudian ada lagi gadis bernama Kasumigaoka Utaha, gadis elegan, jenius tapi sangat dingin orangnya. Namun, gadis yang ditemuinya saat itu orangnya membosankan dan tidak menojol.

#34. Hentai Ouji to Warawanai Neko
Hentai Ouji to Warawanai Neko Subtitle Indonesia
Sinopsis: Youto Yokodera selalu berpikir tentang keinginan duniawi, tapi tak satupun yang mengakui dia cabul. Dia mempelajari tentang sebuah patung kucing yang konon dapat mengabulkan keinginan. Anak itu akan pergi berdoa bahwa dia akan bisa mengungkapkan pikiran penuh napsunya kapanpundimanapun yang dia inginkan. Pada patung itu, Youto bertemu dengan Tsukiko Tsutsukakushi, seorang gadis dari SMA nya dengan harapanya-bahwa dia tidak akan menunjukan niat sebenarnya begitu mudah.

#35. Onii-chan dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne!
Oniichan dakedo Ai Sae Areba Kankeinai yo ne!
Sinopsis: Himenokouji Akito dan Akiko akhirnya bersatu kembali dengan satu sama lain setelah berpisah karena kematian orang tua mereka. Setelah enam tahun hidup terpisah mereka tiba-tiba mulai hidup di bersama karena keinginan Akito untuk hidup sebagai keluarga lagi. Pertama baik-baik saja pada awalnya sampai Akiko mulai mengungkapkan cinta incest dia untuk kakaknya, yang hanya melihat dirinya sebagai seorang adik perempuan.

#36. Ouran Koukou Host Club
Ouran Koukou Host Club Subtitle Indonesia
Sinopsis: Fujioka Haruhi memenangkan beasiswa untuk sekolah di SMA Ouran, sebuah sekolah yang dipenuhi dengan orang kaya. Meskipun para siswa lain membicarakannya, Haruhi tidak peduli sedikitpun tentang penampilan fisiknya karena faktanya dia hanyalah rakyat biasa. Sayangnya Haruhi, hari-hari disekolahnya dihabiskan di Klub Host, sebuah klub elit untuk anak laki-laki yang kaya dan menggunakan teknik khusus untuk menghibur para cewek. Lebih buruk lagi adalah Haruhi telah sengaja memecahkan vas seharga ¥ 8.000.000 di klub. Kerena tidak dapat membayar hutangnya dengan uang, Haruhi tidak punya pilihan lain selain bekerja untuk Klub Host, dan berpakaian cowok.

#37. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Shimoneta BD Subtitle Indonesia MP4
Sinopsis: Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. xD Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu. xD Bah, kocak pokoknya